Ibra Ke AC Milan

Fakta Menarik Seputar Comeback Ibra Ke AC Milan

Setelah menerima lagi pinangan mantan timnya AC Milan, Zlatan Ibrahimovic dinilai akan memberikan dampak signifikan bagi performa Rossoneri musim ini.

Hal ini tak lepas dari informasi bola seputar fakta menarik pemain asal Swedia tersebut saat masih berseragam Milan tujuh tahun lalu dan konsistensinya selama berpetualang di sejumlah klub-klub ternama dunia.

5 Fakta Ini Tak Bisa Lepas Dari Sosok Ibra

ac milan kontrak ibra

Memang umurnya sudah 38 tahun saat ini, tapi kalau bicara soal performa dan kepiawaian Ibra di lapangan hijau tak perlu diragukan lagi. pantas saja jika banyak fakta menarik yang akan tersaji jika dia sudah mulai membela AC Milan musim ini.

Baik itu prediksi top skor hingga rayuan petinggi Milan yang jadi alasannya kembali setelah habis kontrak dengan klub asal Paman Sam LA Galaxy.

1. Top Skor

Pada era 2010 Ibra menjadi salah satu top skor bagi Rossonerri, bahkan walau hanya bermain dua musim dia mencatatkan hasil 42 gol yang jauh unggul ketimbang Balotelli yang hanya mengoleksi 27 gol, Bonaventura 29 gol dan Bacca sebanyak 31 gol. Saat ini kemungkinan jadi top skor masih terbuka lebar apalagi melihat peta kekuatan Milan masih melempem.

2. Motivator

Di manapun Ibra berada dia mampu memberikan motivasi maksimal bagi rekan satu timnya, lihat saja saat menjadi bagian Setan Merah, Barcelona hingga Timnas Swedia. Dari informasi bola yang beredar aura semangat akan ditularkan pemain berambut gondrong ini, sesuai dengan prediksi mantan rekan satu timnya Antonio Cassano.

3. Torehan Manis Di Ujung Karir

Umur boleh tak lagi muda, tapi kekuatan Ibra masih luar biasa, walau menurut mantan pelatih Barcelona Capello Ibra akan mampu menghasilkan banyak gold an menutup karirnya dengan manis bersama AC Milan.

4. Nomor Punggung 21

Selama merumput Ibra sudah pernah menggunakan berbagai nomor punggung, mulai dari nomor delapan hingga 11. Saat ini dia siap dengan nomor punggung 21 yang disediakan untuknya, dan informasi dari berbagai pengamat menilai nomor tersebut akan jadi tuah tersendiri untuk meningkatkan posisi AC Milan yang saat ini masih bertahan di posisi 11 klasemen sementara.

5. Dirayu Petinggi AC Milan

Kedatangan Ibra kembali ke Liga Italia bersama Milan bukanlah hal mudah, dua Direktur utama Rossonerri merupakan biang keladi semua itu. Mereka adalah Paolo Maldini selaku Direktur Teknik dan Zvonimir Boban yang menjabat Direktur Sepakbola. Bahkan rayuan kedua petinggi itu dilakukan intens selama tiga minggu sampai akhirnya Ibra tak berdaya dan luluh juga.

Akan seperti apa wajah baru AC Milan dengan kehadiran sosok Ibra di tengah skuat utama? Apakah sesuai dengan prediksi banyak orang yang terhimpun dalam  judi bola bahwa performa Rossonerri bakal melejit kembali? Atau malah sama saja seperti sebelum pemain asal Swedia itu mendarat kembali di Milan akhir Desember 2019 lalu? Hanya waktu yang bisa memberi kebenaran.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *