Alfath Fathier

Ternyata Ini 2 Alasan Terkuat Alfath Fathier Lebih Memilih Persija!

Memasuki TAHUN 2020, Alfath Fathier sudah resmi menggunakan seragam milik Persija. Melalui laman resmi, pemain berusia 23 tahun tersebut telah membeberkan alasannya mengapa Ia lebih memilih bergabung dengan Persija.

Berita Bola pun mendapatkan informasi bahwa ternyata alasan yang mendasari ada 2. Untuk alasan pertama karena keluarga, kemudian untuk alasan kedua karena ingin mencari sebuah tantangan. Untuk lebih jelasnya, baca saja informasi menarik seputar perpindahan Alfath Fathier di sini.

Penjelasan tentang alasan Alfath Fathier bergabung dengan Persija

Menurut info yang Ohiomortgagedepo.com peroleh, Keluarga menjadi alasan paling utama mengapa Ia bergabung dengan tim Persija mulai tahun 2020 ini. Selain itu Alfath pun merasa tertarik untuk menghadapi berbagai tantangan baru di Persija. Pasalnya dengan merasakan tantangan baru tersebut, Ia jadi memiliki tekad yang kuat untuk membawa timnya memperoleh banyak gelar juara di berbagai kompetisi. Dari pihak keluarga sangat mendukung Alfath untuk bergabung dengan Persija. Hal tersebut lah yang pada akhirnya membuat Alfath tidak pikir ulang untuk memutuskan hal penting itu.

Alfath Fathier ke persija

Begitu mendengar berita bahwa Alfath akan bergabung dalam Persija, banyak pihak yang merasa kaget. Bagaimana tidak, di Persija sudah terdapat 2 bek sayap yang selama ini menjadi andalan dan dibangga-banggakan oleh The Jakmania. Kedatangan Alfath tentu membuat para The Jakmania kaget dan menganggap bahwa Ismed dan Rezaldi merupakan saingan dari Alfath. Namun bagi Alfath, persaingan dalam dunia sepak bola sebenarnya tidak ada. Seluruhnya akan diserahkan kepada sang pelatih.

Entah itu akan berlatih selama 5 menit ataupun 10 menit, Ia mengaku sangat siap. Alfath mengaku bahwa suatu kebanggaan tersendiri dapat bergabung menjadi salah satu bagian dari tim Persija. Ia pun berharap bahwa setelah bergabung bersama Persija, Ia dapat memberikan performa terbaik. Sehingga kehadirannya tidak akan mengecewakan para The Jakmania. Sampai sekarang, Alfath memang sudah terkenal sebagai pemain sepak bola yang handal.

Tak heran Ia menjadi salah satu pemain sepak bola yang ikut meramaikan pertandingan Piala AFF tahun 2018. Di tim Persija, Alfath ini berada di posisi bek sayap. Ia mengaku bahwa posisi sebagai bek sayap akan membawa pengalaman yang lebih menarik dan menantang. Di tim Persija sendiri terdapat 2 pesaing Alfath, yakni bernama Rezaldi Hehanussa yang berada di bek kiri dan Ismed Sofyan yang berada di bek kanan.

Secara gamblang, Alfath mengatakan bahwa Ia sangat senang telah diberi kesempatan untuk bergabung bersama tim Macam Kemayoran. Hal tersebut tentu membuat para pendukung Persija semakin bersemangat untuk melihat performa terbaik yang akan diberikan Alfath. Jika kalian penasaran juga, maka carilah kunjungi website berita bola. Pasalnya dalam situs tersebut nantinya akan menginformasikan terkait jadwal pertandingan Persija.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *